8 DESAIN SERTIFIKAT PREMIUM FREE CDR

Baca Juga

Dengan desain yang elegant dan premium membuat sertifikat anda akan lebih menakjubkan. Ada 8 desain sertifikat premium disini

Daftar Isi [Tampil]

8 DESAIN SERTIFIKAT PREMIUM

8 DESAIN SERTIFIKAT PREMIUM

Desain sertifikat gaya premium ini layak untuk kamu miliki. Dengan desain yang elegant dan premium membuat sertifikat anda akan lebih menakjubkan. Ada 8 desain sertifikat premium disini. Tidak usah kawatir. Meskipun premium tapi gratis kok. File CDR dapat anda unduh di bagian bawah.

SERTIFIKAT ITU PENTING?

Meskipun benda ini hanya selembar kertas namun artinya begitu penting baik bagi personal maupun grup. Sertifikat merupakan salah satu bukti yang sangat ternilai. Karena itu banyak orang yang memburu benda ini. Tentu tidaklah mudah untuk mendapatkan sertifikat. Banyak proses yang harus dilalui. Jadi bukan mencari diinternet lalu dicetak. 
Dalam dunia pendidikan tentu setiap pelajar membutuhkan sertifikat. Apalagi jika yang mengadakan adalah instansi tertentu yang menggiurkan. Karena selembar kertas ini juga dapat dilampirkan saat mendaftar ke jenjang berikutnya atau untuk melamar pekerjaan. Jadi jika anda mempunyainya siahkan simpan dengan baik.
Simak juga:

DOWNLOAD 8 DESAIN SERTIFIKAT PREMIUM CDR

Total ada 8 model sertifikat di bawah ini. File berekstensi CDR X7. Bentuk orientasi sertifikat ini adalah landscape. Anda bisa mengeditnya dengan corel draw minimal versi yang sama. Silahkan lihat dan unduh langsung.
sertifikat 1

sertifikat 2 cdr

sertifikat 3

sertifikat 4

sertifikat 5

sertifikat 6

sertifikat 7

sertifikat 8

CARA MENGEDIT

Setelah anda unduh file cdr nya silahkan buka dengan corel draw minimal versi x7. Ungroup terlebih dahulu dan hilangkan shadownya. Edit textnya sesuai kebutuhan dan ganti warnanya jika menginginkan agar sesuai selera anda.

KATENTUAN

File gratis ini dilarang diperjualbelikan. Dilarang repost ulang. Silahkan gunakan untuk kepentingan pembelajaran, percetakan anda. Cetak sejumlah yang anda butuhkan. Namun tanpa mengurangi rasa hormat mohon cantumkan nama alamat blog ini di kalender pada area footer.
Jangan lupa like, koment dan share agar berguna untuk banyak orang. Sekian dan terima kasih.


Komentar

Terima kasih atas komentar anda