SERTIFIKAT PREMIUM CDR GRATIS

Baca Juga

Ada 3 model yang berbeda. Semuanya dapat anda unduh secara gratis dan anda bisa mengeditnya sesuai keperluan anda

Daftar Isi [Tampil]

SERTIFIKAT PORTRAIT PREMIUM CDR

Sertifikat portrait premium

Kali ini admin membagikan desain sertifikat orientasi portrait. Karena banyak juga yang membutuhkan file ini. Sebenarnya tidak berbeda secara fungsi antara model landscape degan portrait. Namun itu tergantung keperluan dan selera masing-masing. Dalam membuat sertifikat tentu diharapkan dengan desain yang elegant. Warna adalah sangat penting disini. Jadi sangat vital dalam pemilihan warna untuk pembuatan sertifikat. Karena itu admin membuatnya dengan warna yang elegant dan kalem. Cocok untuk sertifikat di perusahaan, instansi pendidikan maupun olimpiade.

DOWNLOAD SERTIFIKAT PORTRAIT PREMIUM CDR

Ada 3 model yang berbeda. Semuanya dapat anda unduh secara gratis dan anda bisa mengeditnya sesuai keperluan anda. Ganti teksnya dan ganti warnanya jika menginginkan. Perlu diketahui bahwa file ini berekstensi cdr versi X7. Jadi anda dapat membukanya dengan corel draw minimal versi yang sama. Langsung saja anda lihat gambarnya di bawah ini dan unduh jika membutuhkan.

sertifikat portrait a

sertifikat portrait B

sertifikat portrait C

Download juga

CARA MENGEDITNYA

Buka di corel draw anda minimal versi X7. Clear shadow terlebih dahulu kemudian ungroup. Setelah itu anda bisa mengeditnya sesuai kebutuhan dan keperluan anda. 

KETENTUAN

Bagi pengunduh wajib mematuhi aturan sebagai berikut:
  • Dilarang memperjualbelikan file yang anda unduh di situs ini
  • Dilarang repost tanpa ijin dari Galeri Corel
  • Silahkan komen dengan format nama dan alamat anda di kolom komentar
  • Share di medsos agar berguna bagi orang lain
Terima kasih semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Kholid dari cirebon bang, terimakasih atas desainnya bang.. bila nanti saya cetak tak lupa saya akan mencantumkan sumbernya bang, sekali lagi terimakasih bang

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak atas postingannya..............sangat bermanfaat ....semoga sehat selalu dan terupdate terus postingannya

    BalasHapus
Terima kasih atas komentar anda